IBX5A830717DA9CC IBX5A830C0991AE4 Jurig Escape, Sensasi Jeritan Malam | Timbol media | Tutorial SEO, Download Gratis, Internet Gratis, Bisnis Online
Latest Updates
IBX5A830717DA9CC IBX5A830C0991AE4

Jurig Escape, Sensasi Jeritan Malam

Sobat timbol, gara-gara semaleman keasikan main game Jurig Escape sampe-sampe saat tidur mimpi ketemu setan akhirnya di pagi yang cerah ini timbol media punya keinginan untuk berbagi game Jurig Escape agar sobat timbol semua bisa merasakan sensasi jeritan malam yang sebenarnya (lebay). Oke gak usah panjang lebar sekarang mulai serius ketopik aja. Dari namanya "Jurig Escape" sudah dapat di tebak kalau game ini adalah game lokal. Di sini sobat akan memerankan seorang siswi SMU yang mendapati dirinya terbangun di sekolahnya pada malam hari, sendirian, tanpa satupun bentuk kehidupan. Namun gadis ini segera mengetahui bahwa sebenarnya ia tidaklah sendirian disana, karena makhluk-makhluk angker yang merupakan setan khas indonesia, mulai dari pocong hingga kuntilanak, turut memeriahkan suasana di sekolahnya yang angker itu.
Untuk bertahan hidup dari serangan setan-setan tersebut, sang gadis hanya ditemani oleh sebuah Revolver dan ia harus melarikan diri dari sekolahnya itu dengan cara mengumpulkan jiwa-jiwa yang tersesat. Untuk memperoleh jiwa-jiwa yang tersesat ini tidaklah mudah, karena sang gadis harus terlebih dahulu melumpuhkan setan-setan yang menghadang misinya untuk kabur dari sekolah.


Jurig Escape memiliki tampilan grafis sekelas PS2 dengan sudut pandang orang ketiga. Pemain bisa menembak setan-setan yang ada dengan kontrol mirip game Counter Strike. Nuansa horror yang ada dalam game ini cukup kentara. Teriakan, jeritan, dan lolongan akan senantiasa menghampiri telinga kalian selagi asyik menjelajah SMU Harapan 5 Bandung, sekolah tempat sang gadis terkurung dan harus mengikuti ajang Jurig malam.
Memang masih terdapat banyak kekurangan dalam game buatan lokal ini, misalnya kontrol kamera yang buruk, grafis yang belum mulus, dan gerakan-gerakan yang terlihat kaku. Tapi game ini sudah bisa menjadi lompatan yang besar bagi game-game produksi anak bangsa dan kita patut bangga dengan produk dalam Negeri.



Bagi sobat timbol yang ragu-ragu apakah Jurig Escape mengandung unsur seks didalamnya, tidak perlu khawatir, karena game ini berbeda dengan film horror abal-abal berkedok bokep yang tayang di bioskop kok, jadi aman untuk dikonsumsi segala umur.
Spesifikasi komputer:
-Pentium 4 2.66 GHz
-Memory 1024MB RAM
-RADEON X300
-DirectX 9.0c

Sobat timbol yang mau download Game ini silahkan klik disini atau disini.

PENTING : Saat menuju link download tunggu selama 5 detik sampai muncul tulisan SKIP AD di pojok kanan atas, setelah itu Klik tulisan SKIP AD dan selamat mendownload.

Ditulis Oleh : Unknown ~ timbolmedia

Sobat sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Jurig Escape, Sensasi Jeritan Malam, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk sobat, Mohon maaf apabila konten yang sobat baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

Comments
1 Comments

1 Response to "Jurig Escape, Sensasi Jeritan Malam"

  1. Jurig Escape, Sensasi Jeritan Malam >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Jurig Escape, Sensasi Jeritan Malam >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Jurig Escape, Sensasi Jeritan Malam >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK hH

    ReplyDelete

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:

1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

Info Blog

SEO Reports for timbol-media.blogspot.com

Followers