IBX5A830717DA9CC IBX5A830C0991AE4 Rahasia Cara Nembak Atau Inject Paket Internet Murah | Timbol media | Tutorial SEO, Download Gratis, Internet Gratis, Bisnis Online
Latest Updates
IBX5A830717DA9CC IBX5A830C0991AE4

Rahasia Cara Nembak Atau Inject Paket Internet Murah

 
Selamat malam sobat timbol semua, pada kesempatan kali ini timbolmedia ingin  bongkar rahasia cara nembak atau inject paket internet murah untuk anda semua.

Cara ini hanya berlaku untuk operator atau provider dari Telkomsel, Indosat, AXIS, XL, 3 Tri dan Voucher Wifi@ID. Arti kata nembak atau inject paket internet itu bukan gratisan tetapi kita bisa membeli paket internet di bawah harga standar operator atau provider (harga setara dengan distributor atau penjual agen pulsa dan kuota internet di konter).

Arti kata nembak atau inject paket internet juga bisa di artikan, kita membeli paket internet yang tidak terdaftar pada menu deal number operator atau provider, misal saja Paketan Internet tersebut tidak ada dalam menu *123#. Contoh: Paket Internet AXIS Karet 5GB 24 JAM Aktif 2 Bulan. Kalau di menu Axis *123# adanya paket Bronet 5GB pembagian kuota, aktif 2 Bulan.
 
Oleh sebab itu untuk bisa membeli paket internet murah atau paket internet tersebut tidak bisa di beli oleh pengguna dan hanya bisa di aktifkan oleh konter, kita perlu nembak atau inject paket internet tersebut. Dengan cara nembak atau inject yang saya share ini, anda juga bisa nembak paket 3 Tri KPK perdana atau polosan.
 
Cara Nembak Atau Inject Paket Internet Murah
Untuk bisa nembak atau inject, tentunya kita juga harus menjadi agen atau distributor pulsa dan paketan internet supaya bisa ngisi atau membeli paketan internet di bawah harga standar atau membeli paket internet yang tidak ada di daftar menu deal number operator atau provider.

Tentu saja sangat ribet bukan? Makanya sekarang banyak jasa nembak atau inject paket internet yang berteberan di luar sana karena kita malas ingin mendaftar jadi agen pulsa paket internet. Namun setelah saya bongkar rahasianya, pasti anda akan tertarik..!!!

Langkah-Langkah Nembak Atau Inject Paket Internet Murah

Kita juga bisa broo..!! menjadi agen pulsa tanpa harus ribet pergi daftar ke distributor pulsa. Kebanyakan jasa nembak atau inject paket internet murah yang ada di dular sana itu memakai fasilitas dari XP SINDONESIA. Di situs ini kita bisa daftar menjadi agen jualan pulsa, token listrik, voucher game dan lain-lain.

Silahkan daftar dulu (disini) Langsung pilih menu daftar

Setelah anda mendaftar dengan data yang di perlukan dan akun anda sudah aktif, kini sekarang anda bisa deposit kesana. Anda bisa deposit melalui: Bank Transfer, Bitcoin, Dogecoin, Litecoin, OkPay, Perfect Money dan Transfer Via Pulsa – (Indosat, Telkomsel, XL/AXIS).

Silahkan anda deposit sesuai dengan harga paket internet yang ingin anda beli untuk nomor sendiri atau nomor teman dan lain-lain. Lihat harga di menu Order – Aktivasi Paket Internet/Data – Pilih Operator…, Lalu akan muncul daftar paket internet dan harganya.

Sampai saat ini untuk membeli kebutuhan internet, saya selalu membelinya di situs XP SINDONESIA. Saya sering sekali nembak Paket data internet Mentari 3GB – 24 jam Bonus 6GB 00-06 masa aktif 3 bulan dengan harga Rp. 55.650 saja. Harga normal paket ini yaitu Rp. 69.000 untuk aktivasi konter, dan harga normal aktivasi konsumen yaitu Rp. 99.000 – 24 jam dan hanya aktif 1 bulan saja.

Selain itu saya juga gunakan untuk nembak kartu perdana 3 THREE. Seperti : 3 Three KPK Cengli, 3 Three KPK Janet, dan 3 Three KPK AON 24 Jam Kuota 1 sampai 10 GB dengan masa aktif 12 bulan. Dan Harganya pun di bawah standar para penjual kartu perdana di konter.

Kini anda bisa nembak atau inject paket internet sendiri, atau anda juga bisa menjadi penyedia jasa nembak paket internet sekarang , hahahaha..!! Di XP SINDONESIA, anda juga bisa jualan pulsa, Token PLN, Voucher Game, Dan masih banyak lagi tentunya.

Ditulis Oleh : Unknown ~ timbolmedia

Sobat sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Rahasia Cara Nembak Atau Inject Paket Internet Murah, Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk sobat, Mohon maaf apabila konten yang sobat baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

Comments
3 Comments

3 Responses to "Rahasia Cara Nembak Atau Inject Paket Internet Murah"

  1. clinic herbal | Jual Obat Kuat, Obat Kuat, Pusat Obat Kuat, Obat Pembesar Penis, Vimax, Vimax Pills, Vimax Asli, Jual Obat Kuat, Vimax Original, Vimax Asli Canada, Pembesar Penis, Obat Kuat Pria, Obat Kuat Herbal, Alat Bantu Sex, Obat Vitalitas, Obat Vitalitas Pria, Obat Pembesar Payudara, Alat Pembesar Payudara, Obat Pelangsing, Pelangsing Badan, Obat Pelangsing Herbal, Obat Penyubur Sperma, Obat Perangsang, Obat Perangsang Herbal, Perangsang Wanita, Obat Peninggi Badan, Peninggi Badan, Obat Penggemuk, Obat Penggemuk Badan, Obat Penggemuk Herbal, Obat Perapat Vagina, Perapat Vagina, Obat Pemutih Badan, Obat Pemutih Wajah, Obat Pemutih, Selaput Dara Buatan, Selaput Dara, Selaput Dara Palsu, Selaput Dara Tiruan, Obat Penghapus Tato, Obat Penghilang Tato, Celana Hernia Magnetik, Celana Hernia, Obat Hernia, Obat Hernia Herbal, Alat Pembesar Penis, Sex Toys, Vagina Toys, Vibrator, Kesehatan, Obat Herbal, Kondom. info selengkapnya kunjungi web kami di: Alat Bantu Sex

    ReplyDelete

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:

1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

Info Blog

SEO Reports for timbol-media.blogspot.com

Followers