IBX5A830717DA9CC IBX5A830C0991AE4 Download Film Fast and Furious 8 (2017) | Timbol media | Tutorial SEO, Download Gratis, Internet Gratis, Bisnis Online
Latest Updates
IBX5A830717DA9CC IBX5A830C0991AE4

Download Film Fast and Furious 8 (2017)

Film "Fast and Furious 8 " bergenre Action, Thriller, Crime merupakan lanjutan dari film sebelumnya yaitu Fast and Furious 7 yang telah tayang pada april 2015. Film Fast and Furious 8 masih dalam tahap pengembangan, film ini disutradarai oleh F. Gary Gray dan naskah cerita filmnya ditulis oleh Gary Scott Thompson.

Selain itu, para pemain film sebelumnya seperti Vin Diesel, Dwayane Johnson, Michelle Rodriguez dan Jason Stathan sudah dipastikan akan kembali ke angsuran Fast And Furious 8 ini. Dan Paul Walker digosipkan akan tetap hadir dalam film ini walaupun ia sudah meninggal pada kecelakaan 2013 lalu. Universal Pictures akan Merilis film Fast and Furious 8 pada pertengahan April 2017 mendatang.


Sinopsis Film Fast And Furious 8 (2017)

Film "Fast And Furious" ini akan menceritakan pada karakter yang diperankan pada russell. Pada Furious 7, Russell menjadi seorang agen rahasia yang dikenal dengan nama Mr. Nobody. Agen ini meminta Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk mencuri sebuah program rahasia.

Dilansir dari Motor Authority saat diwawancarai oleh Jimmy Kimmel, Vin Diesel mengatakan bahwa dalam seri ini salah satu lokasi yang dipilih sebagai alur cerita adalah New York,AS.

Bagi Michelle, Film kedelapan memang penting karena menandai mereka para bintangnya "Move on" dari tragedi yang menimpa Paul Walker. Kami perlu alasan untuk meneruskan (kematian) Paul ujarnya, dan selain itu film ini sudah jadi franchise global.


Vin Diesel juga berbicara sedikit tentang Fast And Furious 8. Ia punya sebutan buat film tersebut "F8" yang dibaca"fate" atau takdir. Paul kerap bilang film kedelapan sudah ditakdirkan untuk dibuat, kalau saudaramu sudah bilang begitu kita tinggal memastikan omongannya terlaksana.

Review Film Fast And Furious 8 (2017)
Fast and Furious 8 : Tokyo drift kayaknya Fast And Furious akan menjadi seri pertama dibuat tanpa kehadiran Paul Walker. Dia mengalami kecelakaan maut pada 30 Nopember 2013 lalu. Lalu itulah rupanya yang akan tak tergantikan dihati pecinta serial film Fast and Furious 8.

Bagi anda pecinta film ini yang sudah menunggu-nunggu penayangannya pada 14 April 2017 mendatang. Semoga film ini Fast and Furious 8 ini tidak kalah dengan film sebelumya.

Detail and Cast Film Fast And Furious (2017)
Judul Film : FAST AND FURIOUS 8
Genre film : Action, Thrileer, Crime
Produser film : Vin Diesel, Michael Fottrell, Chris Morgan, Neal H. Morit
Sutradara film : F. Gary Gray
Penulis skenario film : Gary Scott, Thompson
Tanggal rilis : 14 April 2017
Rumah produksi : Original Film, Universal Film
Bahasa film : English
Durasi film : 90 menit
Negara : Amerika Serikat
Pemain :
Vin Diesel sebagai Dominic Toretto
Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs
Cody Walker sebagai Jack O'Conner
Michelle Rodriguez sebagai Lettie Ortis Toretto
Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce
Ludacris sebagai Tej Parker

Trailler Film Fast Ad Furious 8 (2017)


DOWNLOAD







Ditulis Oleh : Unknown ~ timbolmedia

Sobat sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Download Film Fast and Furious 8 (2017), Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk sobat, Mohon maaf apabila konten yang sobat baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

0 Response to "Download Film Fast and Furious 8 (2017)"

Post a Comment

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:

1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu,
5. Klik Publish

Info Blog

SEO Reports for timbol-media.blogspot.com

Followers